Berbagai Kegiatan, Akan Meriahkan HUT Korpri Ke 46 Tingkat Kab.Garut

251

Wartawan : j Gunawan

GARUT, ( KF ) – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut akan menggelar berbagai pertandingan olah raga dan lomba. Kegiatan yang akan diselenggarakan diantaranya tenis meja, sepeda santai, jalan sehat dan kabarulem ( Kaulinan Barudak Lembur) serta expo inovasi. Rangkaian acara tersebut terungkap dalam rapat persiapan kegiatan HUT Korpri ke 46 tingkat Kabupaten Garut, Ucap Ricky rizki daradjat, SH. M.Si selaku ketua pelaksana HUT Korpri, Kamis (19/10/2017) diruang kerjanya.

Ia menjelaskan, untuk puncak acara HUT Korpri ke 46 tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2017, dilapang Otista Alun-alun Garut, berbagai persiapan pun sedang dilakukan.

“Untuk kegiatan sendiri diantaranya donor darah, bakti sosial, dan expo inovasi dari seluruh SKPD. Mulai dari Oktober ini kegiatan sudah mulai, seperti Tenis Meja tanggal 24 – 25 Oktober, Sepeda Santai 16 November, dan Jalan Sehat 23 November, sedangkan untuk kabarulem masih dalam pembahasan,” ujarnya.

Ricky Rizki Daradjat, SH. M.Si,( Kabid. Pengolahan Informasi kehumasan) selaku ketua pelaksana HUT Korpri ke 46 tahun 2017

Kegiatan ini untuk seluruh SKPD dan ASN serta keluarga Korpri yang ada di Kab Garut. Dan pada kesempatan itu, Ricky meminta seluruh anggota Korpri berperan aktif menyukseskan rangkaian acara peringatan HUT tersebut.

“Diharapkan seluruh SKPD dan ASN arapatur negara bisa terlibat, untuk memeriahkan acara yang akan kita laksanakan bagi Korpri untuk Korpri. Mudah-mudahan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan anggota Korpri, “pungkasnya.

Untuk Koordinator kegiatan Tenis Meja Dispora, Koordinator Sepeda Santai Dispemda, Koordinator Jalan Santai Disdik dan Koordinator Kabarulem Disparbud.

Editor : indra R

BAGIKAN