Berbagai Kegiatan Dilakukan Kecamatan GarutKota, Untuk Sukseskan Kirab Obor Asian Games

53

GARUT,(KF).- Tinggal hitungan jari Pelaksanaan Kirab Obor “Asian Games” (Torch Relay) XVIII Tahun 2018 . Seperti yang terpantau di wilayah kecamatan Garut kota, seluruh jajaran kecamatan dan kepala kelurahan beserta jajaran disibukkan dengan melakukan Jumsih disejumlah titik yang akan dilalui Kirab Obor Asian Games.

Bersih bersih di sepanjang jalan protokol dan pemasangan Atribut di wilayah Garut Kota, kegiatan langsung dipimpin Camat GarutKota Drs Bambang Hafidz dan Sekmat Rifan, Jum’at( 3/8/2018) pagi.

Camat Garut Kota saat melakukan bersih bersih dijalan protokol Kel Paminggir

Camat Garut Kota kabupaten Garut, mengungkapkan ini salah satu upaya untuk persiapan dan mensukseskan kirab obor yang akan digelar tanggal 12-13 Agustus 2018

“Kirab obor Asian Games kan tinggal beberapa pekan lagi, jadi kita bersama jajaran melakukan bersih bersih sampah dan pemasangan Atribut Baliho,” ucap Drs Bambang Camat GarutKota, disela kegiatan.

Ia menambahkan, selain persiapan untuk menyambut Kirab obor, Jumsih ini diharapkan untuk terus menjaga dan mengajak masyarakat, melalui aksi nyata menjaga kebersihan lingkungan salah satunya jangan membuang sampah sembarangan, agar terciptanya Garut Kota yang bersih, aman dan nyaman,” paparnya

Laporan : J Gunawan
Editor. : Van’s