Berbagai Kegiatan Sosial Dilakukan AMS 005 Distrik Garut Di Usianya Yang Ke 52.

91
Ket : Foto bersama usai melaksanakan Bhakti sosial.

GARUT, (KF).- Angkatan Muda Distrik 005 Garut Menggelar Berbagai Kegiatan Sosial (Baksos). Kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan melakukan Donor Darah oleh semua kader AMS serta Rayon AMS (Pitaloka AMS, IMA AMS GADA AMS, Puragabaya AMS) tersebut berlangsung di Villa Cimaragas jalan Ciledug No 268 B.

Di usia yang ke-52 tahun yang jatuh pada Sabtu (10/11/2018), Angkatan Muda Siliwangi (AMS) tetap memposisikan diri menjadi bagian dari masyarakat dalam upaya mengusung semangat kebinekaan, persatuan dan kesatuan. AMS tetap menjalin kebersamaan dan silaturahmi dengan warga masyarakat terutama masyarakat di Pedesaan.

“Dalam rangka Hari Jadi Angkatan Muda Siliwangi Ke-52, 10 November 2018 ini, kita AMS distrik Garut tetap menjungjung semangat pakusarakan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” kata Ketua AMS Distrik Kabupaten Garut Diki Hidayat dalam sambutannya

AMS selalu menghormati perbedaan dan kebinekaan di antara masyarakat.

“Walaupun berbeda, keutuhan harus tetap terjaga. Kita harus memantapkan kebersamaan dalam perbedaan,” imbuhnya

Selain donor darah acara HUT AMS ke 52 Tahun di isi tabligh akbar oleh Ustaz Engkus dan pemotongan tumpeng. Bahkan dalam kesempatan itu pula seluruh jajaran pengurus DPP AMS pusat. (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN