Berdasarkan Survey Partai Golkar, Balonbup Iwan Saputra Masih Tertinggi

320

Koran-Fakta.com, (KF).- Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya,  Drs.H.Muhamad Yusuf mengaku sangat mengapresiasi atas dukungan Keluarga Cendana kepada Calonbup Tasikmalaya Dr.H.Iwan Saputra.

“Saya menyambut baik kunjungan Keluarga Cendana yang mendukung Pa Iwan sebagai Calon Bupati Tasikmalaya. Kedatangan utusan Keluarga Cendana ini, mudah mudahan jadi pertanda baik untuk kesuksesan pa Iwan dalam Pilkada 2020,” Ungkap HM. Yusuf kepada koran-fakta.com, Senin (17/2/2020) siang tadi disela sela usai memimpin Rapat Musrembang Tingkat Sektoral di Kantor DPMPTSP Kota Tasikmalaya.

Lebih lanjut HM Yusuf yang juga Wakil Walikota Tasikmalaya itu kembali menegaskan,  isu tentang hilangnya nama Iwan Saputra dalam penjaringan nama nama Calonbup di DPP Golkar ternyata tidak benar dan telah ditepis oleh pengurus DPP Golkar.

“Bahkan dari semua Balonbup yang mendaftar di Partai Golkar,  nama Pa Iwan Saputra,  berdasarkan survey memiliki nilai tertinggi dibanding balonbup lainnya, ” tegas Yusuf.

Mudah mudahan penilaian hasil survey ini bisa terus bertahan bahkan bisa lebih meningkat sehingga rangking Iwan Saputra bisa bertahan di posisi teratas hingga pengumuman calonbup yang diusung oleh partai Golkar, pungkasnya.  (tono efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN