Berkat Kesigapan Anggota Polres Garut, Masyarakat Tidak Takut Adanya Issue Bom.

77
Ket foto: Nampak puluhan warga masyarakat saat adanya isu teror Bom di Kantor Cabang BRI

Oleh : Apih

GARUT, (KF).- MASYARAKAT Garut digegerkan dengan adanya issue teror Bom yang ditujukan ke Kantor Kas Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Garut, Jalan Ahmad Yani Garut,Rabu (14/2).

Kepala kepolisian Resort (Kapolres) Garut AKBP Budi Satria Wiguna, membenarkan adanya issue teror bom tersebut,teror itu dilayangkan melalui pesan singkat kepada Sugeng Riyadi, selaku Pimpinan Cabang BRI Garut.

“Benar, ada informasi teror bom di BRI Cabang Garut Jalan Ahmad Yani. Terkait benar atau tidak adanya bom, nanti kita tunggu ahli penjinak bom dari Polda Jabar. Sementara ini, kami dari jajaran Polres Garut, bersiaga mensterilkan lokasi,” tegas Kapolres.

Situasi lalu lintas di depan Bank tersebut menjadi tersendat karena dipasang garis polisi. Juga mengundang perhatian warga, hingga banyak warga yang ikut berkerumun dan menimbulkan kemacetan

Pada umumnya masyarakat Garut tidak merasa takut dengan adanya teror bom ini, karena kesigapan anggota Polres yang dipimpin Kapolres memberikan pengertian sehingga masyarakatpun mempercayakan pengamanan kepada anggota Polisi yang sudah bersiaga di lokasi.

Anggota Satlantas Polres Garut mengamankan situasi dengan menenangkan masyarakat dan mengurai kemacetan. Kepolisian, TNI dan Satpol PP Kabupaten Garut terus bersiaga mengantisipasi setiap kemungkinan yang terjadi.

Editor: Indra R

BAGIKAN