Besok, Cagub Sudrajat Bukber Keluarga Besar Mayasari Group di Kota Tasik

40

KOTA TASIKMALAYA,(KF).- belum seminggu berselang, setelah menghadiri Deklarasi GUA 212 Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, di RM Harisa Kota Tasikmalaya, Cagub Nomor Urut 3 Mayjen TNI (Purn) H.Sudrajat, Kamis (31/5/2018) sore Besok, kembali akan mengunjungi Kota Tasikmalaya.

Cagub yang berpasangan dengan H.Ahmad Syaikhu itu, rencana akan mengadakan silaturahmi serta buka puasa bersama dengan Keluarga Besar Mayasari Group Alm H.Mahfud. Namun sebelumnya akan mengunjungi pasar tradisional Pancasila dan silaturahmi dengan Keluarga Besar Ponpes Sulalatul Huda Paseh.

Berdasarkan informasi yang berhasil diserap koran-fakta.com, Cagub yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN dan PBB itu, akan mengakhiri kunjungannya dengan mengadakan acara buka puasa bersama di kediaman Rumah Bos Mayasari Group H.Mahfud (alm) di kawasan Jalan Sutisna Senjaya – Cicurug Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Dan dijadwalkan Cagub Sudrajat akan melaksanakan Sholat Taraweh di Masjid Al Muttaqin yang tak jauh dari kediaman H.Mahfud.

Kedatangan Cagub Sudrajat itu ke Kota Tasikmalaya untuk kali keduanya itu, dibenarkan oleh Koordinator Tim Media Centre  Sudrajat, Roni.

Betul Kang, Besok Kamis sore Pa Sudrajat akan ke kota Tasikmalaya memenuhi undangan keluarga besar Mayasari Group untuk silaturahmi dan buka puasa bersama,” katanya kepada Jurnalis koran-fakta.com ketika dihubungi melalui what’s App, Rabu (30/5/2018) sore tadi.

Bahkan Pimpinan Ponpes Sulalatul Huda KH.Aminudin Bustomi membenarkan kunjungan Cagub Sudrajat.

Informasi yang saya terima begitu, rencana pa Sudrajat, besok kamis akan berkunjung kemari sekaligus bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Sulalatul Huda,” ujar KH Aminudin kepada wartawan.

Kegiatan Cagub Sudrajat ini kemungkinan akan dihadiri oleh para pejabat partai koalisi pendukung pasangan ASYIK di Tasikmalaya. Bahkan menurut kabar, para Relawan dan simpatisan akan ikut menyambut kedatangan Cagub yang dikenal memiliki tampang Presiden itu.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s