Besok Final TRIPIDES CUP 2019 Zona 1 se-kecamatan Cisompet.

582

Koran-Fakta.Com, {KF}.- Jelang Laga Final TRIPIDES CUP 2019 Zona 1 yang akan di selenggarakan besok pada hari Minggu, (15 september 2019) yang berlangsung di lapangan Bola Voly Neglasari, kecamatan Cisompet, Masing- masing club Bola voly ramai ramai memburu pemain sidid dari tingkat kabupaten

Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Cisompet Bekerja sama dengan Karang Taruna dan Kepala Desa Se Kecamatan cisompet Gelar Tournament Bola Volly TRIPIDES CUP 2019.

Kegiatan turnamen tersebut masih dalam rangkaian HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Kompetisi Tournamen Bola Voly antar Desa se Kecamatan Cisompet tersebut, dilaksanakan dengan sistim zona, yang dibagi 3 zona dari 11 Desa se-kecamatan Cisompet dan berlangsung selama 2 minggu.

Irwan ,Tokoh Muda cisompet Garut selatan sebagai Panitia turnamen Bola Voly Tripides Cup 2019 sekaligus pengurus DPD PANNA (MITRA BNN)tersebut menuturkan, pertandingan Bola voly berjalan selama dua minggu dan besok akan di laksanakanya Grand final.

“Ya, pertandingan olah raga Bola voly ini di adakan oleh KOK kecamatan, Karang taruna dan pemerintahan Desa karena setiap tahun rutin diadakan. Ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, dan alhamdulilah masyarakat mendukung dengan ada nya turnamen olah raga Bola Voly ini,” ucapnya.

Irwan juga menambahkan, club yang Lolos ke babak Final yaitu Putri campaka dan putri padarame, sedangkan untuk putra marga mulya A dan Margamulya B. peserta yang lolos tersebut pada ramai ramai mengundang pemain sidid berkualitas dari tingkat kabupaten garut.

“Semoga Olahraga Bola voly ini bisa maju dan berkembang terus karena olah raga bola voly adalah salah satu olah raga yang banyak diminati masyarakat disini, juga bisa melahirkan atlit bibit handal untuk ke tingkat yang lebih tinggi” ujar ia.

Sementara Babinsa Desa Sindangsari, Margamulya, sekaligus ketua karang taruna kecamatan, Koptu M.Rasilan yang hadir terus selama pertandingan berlangsung. mengatakan, dirinya mendampingi terus pertandingan Bola voly dengan memperebutkan Piala tripides cup yang bisa di sebut laga bola voli taunan ini.

“Ini sudah kewajiban saya sebagai babinsa. Dalam mendampingi pertandingan bola voly ini dari pertama sampai grand final, alhamdulilah pertandingan berjalan dengan lancar dan aman tidak kendala apapun,” pungkasnya. (Tim KF)

Editor : Indra R

BAGIKAN