Besok, Group Band KOTAK dan Endank Soekamti Bakal Satu Panggung di Lapang Dadaha Tasikmalaya

306

Koran-Fakta.com, (KF). – Menonton konser musik bagi sebagian masyarakat merupakan kegiatan rekreasi yang bisa menambah semangat bahkan menjadikan kenangan indah.

Terlebih menyaksikan penampilan band favorit bersama dengan teman-teman dan keluarga tercinta.

Sabtu (7/9/2019) besok, Dalam Rangka Memeriahkan Festival BIZNET Tasikmalaya 2019 menggelar rangkaian konser musik seru yang akan diadakan di panggung Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya, dan tentunya akan menghadirkan band-band ternama yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Dua grup band ternama yaitu KOTAK dan juga Endank Soekamti. Dua grup band dengan aliran yang berbeda namun memiliki kiprah yang sangat baik di dunia musik Indonesia, bakal satu panggung dan menghipnotis warga Tasikmalaya.

Endank Soekamti memulai debutnya di tahun 2001 dan telah menelurkan 8 album dengan puluhan lagu hits. Sementara Group Band KOTAK yang sedikit lebih senior telah mewarnai musik Indonesia dengan lagu hit nya “pelan pelan saja”.

Kedua grup band ini tentu akan menghadirkan lagu-lagu andalan mereka. Bagi penggemarnya, jangan lewatkan penampilan mereka, besok sabtu mulai dari jam 13.00 WIB, namun sebelumnya akan digelar terlebih dahulu Kompetisi Dancer dan Mobil Legend. Dan perhelatan acara spektakuler ini akan berakhir hingga pukul 22.00 WIB.

Menurut Marketing Biznet Tasikmalaya, Rizki kepada koran-fakta.com, Jumat (6/9/2019) pagi tadi mengatakan, bagi penonton yang akan hadir sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. “Acara ini gratis, masyarakat tinggal melakukan regitrasi di website biznetfestival.com. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat Tasikmalaya untuk datang berduyun duyun besok ke Lapang Dadaha,” kata Rizki.

Perhelatan BiZNET FESTIVAL di Tasikmalaya ini merupakan kegiatan di kota yang ke 9 dimana sebelumnya festival ini selalu mendapat respon luar biasa dari masyarakat di kota kota sebelumnya.

“Kegiatan Event ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BIZNET kepada warga Tasikmalaya, karena potensi warga di kota ini sangat luar biasa untuk para pengguna internet yang setiap harinya selalu meningkat. Apalagi layanan BIZNET di Tasikmalaya ini mudah diterima dan sudah bisa dinikmati, ” ujarnya.

Dalam Festival besok, BIZNET pun akan bagi bagi promo kepada masyarakat Tasikmalaya, seperti Promo Biznet Tasikmalaya beli 3 bulan Gratis 2 bulan. “Jadi pake BIZNET dalam promo ini bisa gratis berlangganan selama 2 bulan, dan promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 7 September 2019,” katanya.

BIZNET merupakan salah satu perusahaan Multimedia dan Telekomunikasi terdepan di Indonesia. Dan Perusahaan ini terus berkomitmen untuk menyediakan layanan internet selaku ISP (Internet Service Provider) yang berkwalitas.

“Kehadiran BIZNET tentunya akan menjawab segala kebutuhan digital masyarakat yang setiap saat selalu meningkat,” pungkas Rizki. (tono efendi).

Editor : J Wan

BAGIKAN