Besok, NAFF Band Akan Menghibur Massa Kampanye IDOLA di Lokasana Ciamis

75

CIAMIS, (KF).- Kampanye akbar Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Nomor Urut 2, H.Iing Syam Arifin-H.Oih Burhanudin yang akan dihelat di Lapang LOKASANA Ciamis Kota, akan dihadiri musisi band terkenal Indonesia NAFF Band. Acara ini dipastikan akan dipadati puluhan  ribu pendukung dan Relawan Pasangan IDOLA (Iing dan Oih Lanjutkan),Sabtu (23/6/2018) siang besok.

Sejumlah artis nasional papan atas bakal meramaikan kampanye akbar yang dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai, seperti OGI SOS dan para artis Preman Pensiun.

Ketua Setgab Pasangan IDOLA, H.Arief Chowas dalam keterangan, Jumat (21/6/2018) siang tadi menuturkan, line up artis yang akan menghibur yakni kelompok Band NAFF, Pelawak Ogi SOS serta beberapa artis pemain sinetron Preman Pensiun.

“Kehadiran sederet artis nasional itu tentunya akan menjadi magnet tersendiri dalam menarik massa. Sederet artis ibukota  itu siap mengguncang kampanye pasangan IDOLA yang juga akan dihadiri oleh sederet jurkamnas untuk memberikan orasi,” ucap H.Arief melalui sambungan telepon kepada koran-fakta.com.

Dikatakannya, kampanye Akbar akan diawali dengan Istigosah oleh 40 kyai yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya akan diselingi dengan musik bernuansa Islami Maramis dan band band lokal Ciamis.

Disinggung soal target massa, Arief menyebut pihaknya tidak mau muluk-muluk dan memasang target khusus, sekitar 25 ribu akan tumplek di Lapang LOKASANA dari seluruh perwakilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Ciamis.

“Yang pasti, kampanye akbar di LOKASANA nanti akan dipadati dua puluh ribu lebih massa yang hadir dari perwakilan  27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ciamis,  mengingat LOKASANA merupakan bagian dari Ciamis Kota juga merupakan basis IDOLA,” katanya.

Kita percaya saat kampanye akbar di LOKASANA nanti akan banyak massa yang hadir untuk memberikan dukungan, imbuhnya.

Kampanye akbar Iing-Oih di LOKASANA sendiri akan dihadiri oleh sejumlah tokoh Jawa barat  yang bertindak selaku juru kampanye. Ditambah pula dengan jurkam para pemimpin Parpol Pendukung Pasangan IDOLA.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s