Besok Penyambutan Pataka MRSF Di Garut, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

81

GARUT, (KF).- Polisi Resor (Polres) Garut akan memberlakukan rekayasa lalu lintas dalam rangka menyambut Pataka Relay Millennial Road Safety Festival (MRSF) Tahun 2019 diwilayah hukum Polres Garut.

Dari informasi yang diterima Koran- fakta.com, Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai pada esok hari, Minggu 17 Februari sekitar pukul 12.00 WIB.

Rute Pataka MRSF sendiri dimulai dari wilayah Start dari Cihuni Kadungora – KH Musaddad (Gobing-Jalan Simpang Lima Tarogong – Finish di Lapangan SOR Merdeka Kerkhof.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Rizky Adi Saputro SH.SIK melalui KBO Lantas Iptu H Erlan Suganda, menyampaikan Ada beberapa titik penutupan jalan maupun pengalihan jalur, itu untuk mensukseskan kegiatan pataka MRSF

” rekayasa lalu lintas ini merupakan untuk mengurai titik kemacetan, dalam menyambut Pataka Millennial Road Safety Festival, pada hari Minggu tanggal 17 Februari, sekitar pukul 12:00 WIB siang, ” ucapnya pada awak media, Sabtu (16/02)

KBO pun menghimbau, Bagi warga masyarakat yang akan melewati jalur tersebut agar menyesuaikan waktunya atau menggunakan jalur alternatif, kata Iptu H Erlan.

Berikut rute lengkap rekayasa lalu lintas dalam rangka Pataka Millennial Road Safety Festival (MRSF)

1. Cimanuk-Mayor Syamsu (Dilakukan penutupan) Kendaraan dari arah Simpang Lima dibelokan ke kiri memasuki Jalan Mayor Syamsu (Musadadiyah)

2. H. Yaya/Leuwidaun (Dilakukan penutupan) Kendaraan dari arah Apotek Sari dlbelokan ke kanan mengarah Bundaran Gumur

3. Bundaran Hutan Kerkof (Dilakukan penutupan) Kendaraan dari arah Bundaran Guntur yang menuju kerkof diarahkan ke Jalan Merdeka maupun Jalan Guntur melati (mengarah terminal)

4. Merdeka-Subyadinala (Dilakukan penutupan)

5. Subyadinata dalam . (Dilakukan penutupan) ( J Gunawan)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN