Besok, Ratusan Ribu Massa Ciamis Siap Menyambut Kedatangan Capres Prabowo

218
Foto istimewa

CIAMIS, (KF). – Sabtu (6/4/2018) besok sekitar jam 10 pagi, Calon Presiden (Capres) H.Prabowo Subianto akan menyapa warga Ciamis di lapang Taman Lokasana Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Capres Nomor Urut 2 itu akan melakukan kampanye terbuka didepan ratusan ribu massa pendukungnya yang datang bukan hanya dari Ciamis saja, melainkan dari beberapa wilayah Priangan timur seperti Pangandaran, Banjar, Tasikmalaya dan Garut.

Bahkan puluhan bus akan dikerahkan dari Tasikmalaya hingga kendaraan roda empat dan dua yang akan melakukan konvoi ke arah Ciamis mulai jam 6 pagi esok.

Berdasarkan informasi yang diperoleh koran-koran.com, kampanye terbuka Capres Prabowo ini akan menyedot massa yang luar biasa, mengingat kampanye Prabowo diwilayah Priangan timur merupakan kampanye terakhirnya.

Dari beberapa sumber yang dihimpun, Capres 02 yang berpasangan dengam Sandiaga Uno itu akan tiba di Ciamis menggunakan helikopter sekitar jam 9.30 WIB diLapang Sepakbola Desa Pamalayan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, diperkirakan Prabowo akan tiba dilokasi Lapang Lokasana sekitar jam 10.00 WIB.

“kampanye pa Prabowo di Ciamis merupakan rangkaian kampanye terbuka di wilayah Jawa Barat. Dan diprediksi dalam kampanye terbuka ini massa yang akan hadir sekitar dua ratus ribuan, karena setiap koordinator akan menyiapkan massa sampai sepuluh ribu orang,” terang
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigjen (Purn) Taufik Hidayat, usai memimpin rapat di kantor Partai Gerindra Ciamis, Kamis (04/04/2019) kemarin.

Mari kita Putihkan Ciamis dan kami mengajak seluruh warga Ciamis dan Priangan timur untuk datang ke Lapang Lokasana Ciamis untuk menyambut dan memberikan dukungan langsung kepada Presiden Baru Indonesia, H.Prabowo Subianto besok Sabtu pagi, ajaknya. (Tono Efendi)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN