Besok, Sekda Kota Tasik Definitif Akan Dilantik

45

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF)- Teka teki siapa Calon Sekda Kota Tasikmalaya Definitif yang Akan dilantik akan terjawab, Jumat (22/12/2017) besok. Berdasarkan info yang berhasil diserap koran-fakta.com,  Pejabat Sekda Kota Definitif hasil open Bidding yang baru lalu, akan di Lantik Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman di Aula Gedung Serba Guna Jam 8 pagi, Jumat (22/12/2017) esok.

Bahkan beberapa pejabat eselon II dan III telah menerima surat undangan Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Tinggi Pratama Sekda Kota Tasikmalaya, yang ditanda tangani PLT Sekda Kota Tasikmalaya atas nama Walikota.

Berdasarkan hasil rumor yang berkembang dan sudah banyak yang memprediksi, Plt Sekda Kota Tasikmalaya, Drs.Ivan Dicksan digadang gadang, yang bakal dilantik menjadi Jenderal ASN Pemkot Tasikmalaya.

Kadishub Kota Tasikmalaya H.Aay Zaini Dahlan mengaku telah menerima undangan tersebut.”ya betul, besok pelantikan Sekda Definitif, undangannya baru saya terima ini”, ucapnya kepada koran-fakta.com, Kamis (21/12/2017) sore tadi di kantornya.

Hal senada juga diungkapkan Camat Tawang, H.Budy Rahman, yang juga telah menerima undangan buat besok. “Saya juga sudah menerima undangan tersebut, bahkan sekmat juga diundang, dan rasanya pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemkot juga telah mendapat surat undangan yang sama”, katanya.

Saat ditanya koran-fakta.com, tentang siapa yang bakal dilantik menjadi sekda Kota Tasikmalaya, dengan spontan Camat Tawang menjawab. “Rasanya pa Ivan yang bakal dilantik besok, dan saya sudah memprediksi jauh jauh hari, karena sosok dan figur nya cukup mumpuni dan cakap serta salah satu pejabat yang bisa diterima di semua kalangan”, ucapnya.

Editor: Van’s

BAGIKAN