Biovision Gelar Senam Sehat, Bersama Warga Garut

44

GARUT, ( KF ) – Minggu(26/11) BioVision vitamin produk dari PT. Indofarma Tbk, meramaikan kegiatan Car Free Day ( CFD ) dengan kegiatan kegiatan Gebyar Senam Sehat. Untuk membantu mengkampanyekan untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh warga masyarakat Kabupaten Garut,di lapangan Alun-alun Garut, jalan Otista, Kabupaten Garut.

Pantauan Koran-Fakta.com di lapangan, Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi istri, Wakil bupati dr Helmi Budiman beserta istri, dan Kadispora Drs Kuswendi, Camat Garut Kota Bambang Hafid beserta Forkopim Garut Kota ikut bareng senam sehat bersama warga masyarakat Garut Kota.

Ket Poto: saat senam bersama di lapang Alun-alun Garut

Usai senam, Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, kita perlu terus meningkatkan kepedulian kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Garut akan pentingnya melakukan pemeriksaan mata secara berkala untuk mencegah gangguan mata, jelasnya.

“Saat ini sosialisasi kesehatan mata jarang dilakukan, maka dengan kegiatan ini Pemkab Garut bekerjasama dengan Bio Vision menggiring masyarakat agar memahami betapa pentingnya kesehatan mata tersebut. Pemeriksaan mata bahkan menjadi semakin penting bila kita memiliki faktor risiko usia dan riwayat penyakit mata dalam keluarga,” ungkap Bupati Garut, Minggu (26/11).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, juga mengatakan kegiatan senam ini sangat positif sekali untuk di galakan dan disemarakan, selain terasa bugar dan sehat buat jasmani maupun rohani, senam juga dapat menjalin kebersamaan dan kekeluargaan, ujarnya

Editor : Jay AS

BAGIKAN