BKPRMI Kab.Tasikmalaya Siap Gelar Agenda Penting Dibulan Nopember 2018

61

KAB.TASIKMALAYA, (KF).- BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (1/11/2018) mengadakan RAPIM dengan seluruh Ketua Kecamatan dan Pengurus se Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam RAPIM tersebut menurut Ketua BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya, Ustad Ana Rustiana,M.Pd membahas beberapa agenda dan program yang akan dilaksanakan selama bulan Nopember 2018.

Adapun beberapa agenda BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya, diantaranya ; Akan melaksanakan kegiatan Gebyar Gema Sakinah Tingkat Kabupaten pada tanggal 9 Nopember 2018 bertempat di Komplek Gedung DPRD Kab.Tasikmalaya. Dilanjut dengan kegiatan Gema Sakinah Tingkat Kabupaten Tasikmalaya pada 10 Nopember 2018.

Selanjutnya masih kata Ustad Ana, pada tanggal 11 Nopember akan dilaksanakan Kajian dan diskusi TERAS IREMA (Remaja Masjid). Pada tanggal 17 Nopember akan melaksanakan Diklatsar Brigade BKPRMI tahap II.

Sementara pada tanggal 21-23 Nopember akan dilaksanakan MTB TK/TP Al Quran yang akan dilakukan secara serempak se-Kabupaten Tasikmalaya dan pada tanggal 28-29 Nopember 2018 akan dilaksanakan Persiapan Silaturahmi Akbar Keluarga Besar BKPRMI dan Apel Siaga Brigade BKPRMI  tingkat Provinsi Jawa Barat di Komplek PUSDAI & GASIBU Bandung.

“Mudah mudahan beberapa agenda BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya yang akan diselenggarakan pada bulan Nopember 2018 ini berlangsung lancar dan sukses,” ucap Ustad Ana seraya mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang selalu senantiasa membantu kegiatannya.

Laporan : Tono Efendi

Editor. : Van’s