BNN Pusat Bersama DPP PANNA Berikan Bantuan Sosial Kemanusiaan Kepada Korban Bencana Stunami Banten

237
Ket foto : Kepla BNN Pusat Komjen Heru Winarko foto Bersama Pembina DPP PANNA Brm. Dimas Bayu Amartha (foto dok : DPP PANNA)

NASIONAL, (KF).- Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (DPP PANNA) kembali melakukan Bantuan sosial kemanusiaan. Jumat (04/01/2019) Siang.

Kegiatan Bansos kemanusiaan yang dilakukan DPP PANNA bermitra dengan BNN Pusat dilakukan diwilayah Provinsi Banten, hal tersebut dilakukan guna meringankan beban korban yang terkena bencana stunami.

Hal ini Kitu lakukan guna meringankan beban bagi korban yang terkena bencana tsunami,” Pembina DPP PANNA BRM. Dimas Bayu Amartha yang juga sekaligus menjabat sebagai Plt Ketua Umum DPP PANNA.

Ditempat yang sama, Kepala BNN Pusat Komjen Heru Winarko, mengapresiasi kegiatan Bansos yang dilakukan DPP PANNA kepada korban bencana Stunami. Bahkan diakui kepala BNN pihaknya merasa prihatin atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita yang menjadi korban.

Saya pribadi jelas merasa prihatin, atas musibah yang terjadi kepada saudara-saudara kita, dan mudah-mudahan Bantuan sosial dari kami serta rekan-rekan PANNA sedikit bisa meringankan beban mereka, dan akan melakukan Bansos kembali pada tanggal 7 Januari 2019 ke Lampung” ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN