BPN Garut Klarifikasi Terkait Kejelasan Kinerja ATR Garut.

115
Ket foto : Kasubsi Pengukuran saat ditemui wartawan diruang kerjanya (foto oleh : J.Gunawan)

GARUT, (KF). – Pemberitaan di www.Koran -Fakta.com yang berjudul LSM GMBI pertanyakan kejelasan kinerja ATR Garut. terkait molornya waktu pengukuran sebidang tanah ditanggapi pihak BPN Garut melalui Kasubsi Pengukuran.

Saat ditemui Kasubsi Pengukuran Haerul menyatakan bahwa hal itu merupakan adanya kesalahan komunikasi ( Miscomunication ) prihal agenda pelaksanaan pengukuran tanah yang berlokasi di kelurahan Regol yang dipertanyakan oleh LSM GMBI Garut.

” Ini hanya Kesalahan Komunikasi saja, karena jadwal pengukuran untuk tanah yang dipertanyakan oleh GMBI sudah ditentukan pada hari Kamis 7 Februari 2019 sesuai surat tugas yang dikeluarkan”, kata Haerul kepada awak media diruang kerjanya, Rabu (06/02) sore.

Lebih jauh Haerul menjelaskan, pihaknya tidak pernah menjanjikan pengukuran diluar surat tugas yang telah dikeluarkan.

” Oleh karena itu, Saya sempat bingung apa yang dipertanyakan oleh perwakilan GMBI yang sempat berdialog, setelah kita jelaskan baru mereka memahaminya, tetapi Saya menyakinkan besok kita laksanakan pengukuran oleh saudara Asep”, jelas Kasubsi Pengukuran BPN Garut.

Haerul berharap, apabila ada hal yang menyangkut pertanahan sebaiknya dapat dikomunikasikan dengan bidang sesuai keperluannya, hal ini menghindari kesalahpahaman atau salah komunikasi, seperti yang terjadi saat ini.

” Sekali lagi Saya menegaskan bahwa kejadian tadi siang murni karena kesalahpahaman saja, dan itu sudah selesai dengan agenda pengukuran besok pagi kita laksanakan”, pungkas Haerul. ( J Gunawan)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN