BRI Cabang Tasik, Juara III Lomba Karnaval Budaya TOF 2017

83

Jurnalis : Tono Efendi

TASIKMALAYA, ( KF ) – Ajang Karnaval Budaya dalam acara Tasikmalaya October Festival (TOF) hasil penilaian dewan juri, akhirnya memutuskan Kecamatan Tamansari sebagai Juara I, dan untuk Juara ke II diraih oleh Dinas Lingkungan Hidup, sementara Juara III peserta dari BRI Cabang Tasikmalaya. Para pemenang Lomba Budaya Karnaval TOF ini, Senin (17/10/2017) pagi tadi, langsung mendapat penghargaan dan Hadiah dari Walikota Tasikmalaya, seusai upacara peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16 di Halaman Balekota Tasikmalaya.

Adapun penilaian peserta karnaval Budaya TOF, menurut Dewan Juri I, Ir.H.Nanang Nurjamil, menjelaskan, aspek yg menjadi kriteria penilaian, adalah : 1. Orisinalitas Karya Fashion yg ditampipkan dengan harus memuat potensi dan kearifan lokal Tasikmalaya, 2. Harmonisasi, 3 kekompakan, 4. Edukasi dan Informasi dari karya yg ditampilkan, 5 Inovasi dan kreativitas.

Adapun jumlah Peserta karnaval Budaya ini sekitar 42 peserta. “Akhirnya,  Sidang Dewan Juri telah memutuskan untuk juara 1 Kec. Tamansari, juara 2 Dinas Lingkungan Hidup, Juara 3 BRI”, ujarnya kepada Koran-Fakta.Com.

BAGIKAN