Brigez Garut Ikut Andil Deklarasikan Garut Bersinar, DPP PANNA Apresiasi Keberadaannya.

309
Ket foto : Sekretaris & Duta Napza DPD Panna Kab. Garut dengan Pengurus OKP Brigez Bayongbong

GARUT, (KF).- Lantaran memiliki kecenderungan untuk ‘menguasai’ jalanan secara bergerombol sambil kebut-kebutan, komunitas kendaraan bermotor atau biasa disapa geng motor sering kali menimbulkan kesan yang kurang baik di mata masyarakat.

Bahkan tak jarang dari mereka yang seringkali terlibat mengkonsumsi barang-barang haram (narkoba). Sehingga Geng motor seringkali mendapat cap negatif dari masyarakat akibat perilaku mereka.

Namun secara perlahan, para anggota geng motor di Garut seperti (Brigez) mulai insaf. Hingar bingar perilaku negatif di masa lalu kini tak lagi massif terdengar. Sehingga memperoleh nilai positif dari berbagai kalangan seperti yang disampaikan Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PANNA.

” Saya mengapresiasi mereka yang memang betul-betul mau berubah, keberadaan mereka kini mulai diakui bahkan memperoleh nilai positif dimasyarakat,” Ujar Risda. Saat ditemui dalam acara Deklarasi Garut Bersih tanpa narkoba. Sabtu (05/01/2019) Siang.

Lanjut disampaikan, keberadaan mereka seperti dikabupaten Garut ini tentunya saya mengapresiasi setinggi-tingginya, bahkan dalam Deklarasi Garut Bersih Anti Narkoba yang mengusung tema Deklarasi Hebat tanpa Narkoba Cegah Narkoba untuk massa Depan Garut yang Gemilang ini juga mereka turut andil.

“Intinya saya secara pribadi sangat mengapresiasi anak-anak Brigez Garut yang ikut andil dalam mendeklarasikan Garut Bersih Anti Narkoba ini,” ungkapnya.

Jurnalis : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN