Bripka Hilman SE, Memperoleh Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-73

238
Ket Foto : Bripka Hilman SE Babinkantibmas Desa Mekargalih saat menerima penghargaan yang di berikan secara simbolis oleh Bupati Garut, H.Rudy Gunawan. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Bripka Hilman SE, Salah seorang anggota kepolisian yang bertugas diwilayah kerja Polsek Tarogong kidul memperoleh penghargaan dari Kapolres Garut, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budi Satria Wiguna SIK. Yang secara simbolis diberikan oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH.MH

Penghargaan tersebut diberikan usai kegiatan pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan di lapangan Alun-alun kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawabarat. Rabu (10 Juli 2019).

Hilman yang juga Babinkamtibmas diwilayah binaan Desa Mekargalih, kecamatan Tarogong kidul. Mengaku bangga sekaligus berterima kasih atas penghargaan yang diperolehnya.

“Tentunya penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya, dan tak lupa juga saya selaku personil anggota kepolisian yang bertugas diwilayah kerja Polsek Tarogong kidul sangat berterimakasih sekali kepada bpk. Kapolres Garut yang telah memberikan penghargaan kepada saya” ujar Bripka Hilman

Tak lupa juga saya ucapkan, terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bpk.Kapolsek Tarogong kidul, yang telah mendukung tugas saya selaku Babinkantibmas di wilayah binaan Desa Mekargalih.

“Tentunya penghargaan ini akan menjadikan motivasi bagi saya untuk lebih meningkatkan kinerja saya dalam melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawab untuk lebih meningkatkan partisipasi masyarakat, tentang kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku,” terangnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN