Budi Mahmud Calon Kuat Pimpin PPM Tasikmalaya

75

Tasikmalaya,(KF).- Di bentuknya Pemuda Panca Marga adalah, untuk melanjutkan cita-cita orang tua di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pemuda Panca Marga wajib berperan serta dalam membangun karakter bangsa sesuai dengan AD/ART yang di bentuk oleh organisasi putra-putri pejuang atau veteran seluruh Indonesia. “ Tujuan di bentuknya PPM adalah untuk mengangkat harkat dan martabat keluarga besar veteran,” papar Ketua Panitia Penyelenggara H.Budi Mahmud Saputra SE, saat memberikan laporan dalam pembukaan
acara Musyawarah Cabang IX Pemuda Panca Marga Tasikmalaya, Sabtu (10/3/2018) siang tadi, di Hotel Harmoni Kota Tasikmalaya.

Budi pun menambahkan, PPM harus berperan serta dalam pembangunan nasional, mempertahankan kedaulatan NKRI dan mempertahankan jiwa serta semangat UUD 1945. Karena dengan dasar itu, kita akan hidup dan tumbuh dengan sikap patriotisme, idealisme dan soladaritas yang akan menjaga keutuhan NKRI, ucap Budi yang digadang gadang dalam Muscab IX PPM tersebut, bakal calon kuat yang akan menahkodai PPM Tasikmalaya periode 2018-2022.

Tujuan Muscab PPM ke IX ini adalah terbentuknya kepemimpinan yang baru PPM Tasikmalaya periode 2018-2022. Adapun Thema Muscab yang diusung “Dengan Integritas dan Kebersamaan, kita kokohkan tekad demi mewujudkan tujuan Pemuda Panca Marga”

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PPM Jawa Barat yang juga Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M.Yusuf, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol.Inf.Nur Ahmad, para Sesepuh Pejuang Veteran Jawa Barat Kol (Purn)KN Hidayat, Ketua LVRI DPC Tasikmalaya Kapt.(Purn)Yoyo Ruswandi, Wakil Ketua PPM Jabar  Drs.H.Luku Lukman,BE., Ketua GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya DR.H.Iwan Saputra, Kepala Kesbangpol Kota Tasikmalaya dan para pengurus Rayon PPM Tasikmalaya.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : J Wan