Bukan Hanya Didaerah FPPG Gencar Lakukan Bakti Sosial Diperkotaan Garut.

86
Ket Foto: Ketua DPP FPPG Asep Nurjaman Saat memberikan Bantuan Material diwilayah Kp.Dayeuhandap, Kecamatan Garut kota.

Jurnalis: Indra R

GARUT, (KF).- FORUM Pemuda Peduli Garut ( FPPG) kembali melakukan bakti sosial (Bak Sos) kesejumlah tempat, selain memberikan santunan untuk ratusan anak yatim juga, pihaknya kini menyalurkan bantuan material untuk pembangunan jalan lingkungan diwilayah Kp.Dayeuhandap, Kelurahan kota kulon, kecamatan Garut kota, kabupaten Garut. Jum’at (2/1/2018) Siang.

Ketua umum DPP FPPG , Asep Nurjaman mengatakan, pemberian bantuan meterial untuk jalan lingkungan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, bukan hanya di daerah-daerah. Namun juga diwilayah perkotaan, dan hal ini pula tentunya salah satu program yang terus berkelanjutan DPP FPPG.

” meski, bantuan material seadanya, Alhamdulillah kami bisa sedikit membantu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi lingkungan tersebut,” ujar Asep Nurjaman yang akrab disapa kang Asep Encuy.

Ket foto: Perbaikan Jalan lingkungan Yang tengah dikerjakan secara swadaya oleh warga Kp.Dayeuhanap.

Sementara, Ketua RW 03 kp.Dayeuhandap, Sani Zulkarnain, mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih, atas partisipasi dari Forum Pemuda Peduli Garut, yang telah menyalurkan material (semen-red) kewilayah kami.

” Alhamdulillah, bantuan dari FPPG sangat membantu bagi kami mudahan-mudahan program FPPG yang kini tengah dijalankan. Baik itu baksos ataupun frogram lainnya dapat bermanfaat juga dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya diwilayah Kampung kami,” harapnya.


Editor: Van’s

BAGIKAN