Bukan Hanya Sosial RMC Kini Genjot Membangun Kreativitas Semangat Ditingkat Anak Muda

148

Ket Foto : dra R  ketua RMC, Dedi didampingi ketua panitia Festival Musik Pelajar Fariz yang kebetulan musisi terkenal di kabupaten Garut.
Ket Foto : dra R
ketua RMC, Dedi didampingi ketua panitia Festival Musik Pelajar Fariz yang kebetulan musisi terkenal di kabupaten Garut.
KF.-Tak hanya berkutat dalam soal sosial, Raden Marlan Centre (RMC) pun kini concern menggenjot dalam membangun semangat kreatifitas di tingkatan anak muda. Salah satunya dengan men support Festival Band Pelajar ke-11 Se-kabupaten Garut yang diselenggarakan oleh Fariz Studio. Festival band tersebut berkaitan dengan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2016 namun Festival Band Pelajar ke-11 tersebut akan digelar pada Hari Minggu(23/10) di Gedung KNPI Kabupaten Garut.

“Lewat karya kreativitasnya anak-anak muda harus menjadi pemeran cerita dalam setiap detik perjalanan perubahan Bangsa ini, jangan hanya jadi figuran,” Ucap Owner RMC, H. Raden Marlan melalui pesan yang disampaikan ketua RMC, Dedi yang sekaligus mensupport kegiatan tersebut.

Pihaknyapun Berharap, “Semoga bangsa ini bisa jadi bangsa yang besar bukan bangsa yg pemalas,  Sebagaimana rumusan sumpah pemuda di sehelai kertas yg dibuat oleh Mohammad Yamin yg dibacakan di sesi terakhir di kongres pemuda II pada 28 Oktober 1928,” Harapnya.

Sebelumnya Ketua panitia Faridz mengatakan, Kegiatan ini diikuti puluhan peserta dari berbagai sekolah di kabupaten Garut dan bertujuan untuk mengajak para generasi muda untuk melakukan hal yang positif, agar menjauhi akan bahayanya narkoba dan geng motor.” Kita mengajak para pelajar agar menjauhi narkoba juga geng motor dan mengajak melakukan hal-hal yang lebih positif,” Katanya saat ditemui media Kamis(20/10/2016) Sore.

Lanjut Fariz untuk Festival pelajar ini bisa membawakan lagu Wajib Bebas tapi dengan lirik band-band Indonesia. Dan akan memperebutkan Trophy Bergilir Rutin dari Bupati Garut, dan juga hadiah-hadiah lainnya dari RMC untuk juara I, II dan ke III, Pungkasnya.(Indra R)

BAGIKAN