Bulan Suci Ramadhan, Abon Dendeng Ma’Nio Bikin Kreasi Baru

1130
Abon dan Dendeng Ma'Nio jl.Cimanuk No.1 pinggir jembatan Sanding, Kab Garut

Garut, (KF)- Abon dan Dendeng “Ma’Nio” dengan aroma khas Sanding Garut, sudah berdiri sejak tahun 1960 di Kabupaten Garut, tepatnya di Jalan Cimanuk no.1, samping jembatan Sanding, Kel. Muara Sanding Kec. Garut Kota. Abon dan Dendeng Ma’Nio terbuat dari 100 persen daging pilihan serta bahan alami tanpa pengawet, dan di tambah dengan resep turun temurun dari Ma Nio.

Abon dan Dendeng Ma’ Nio adalah salah satu sebagai alternatif penambah menu makan, juga cocok untuk dijadikan reperensi oleh-oleh untuk sanak keluarga, teman-teman dan sahabat anda bila berkunjung ke kota Garut.

Owner Abon dan Dendeng Ma’Nio, Abah Wawan Wibisana

Owner abon dan dendeng Ma’ Nio, Wawan Wibisana (Abah) mengatakan, abon dan dendeng produksinya dibuat dari bahan-bahan berkualitas.
“Kami tidak hanya menjual rasa, kualitas pun menjadi hal utama dalam produk kami, dengan menggunakan bahan daging segar pilihan yang berkualitas tinggi. Selain itu bumbu resep rahasianya pun langsung dari Ma’Nio dan terus diturunkan kepada anak-anaknya, tanpa mengubah cita rasa,”ujarnya.

Contoh produk unggulan dari Abon dan Dendeng Ma’Nio

Lebih lanjut, Abah Wawan menuturkan,”Abon dan dendeng Ma’Nio memproduksi berbagai macam produk unggulan dan berbagai rasa, diantaranya Abon Sapi, Abon Ayam, Dendeng paru, kentang Mustofa dan banyak lagi serta dengan rasa parian seperti original dan pedas. Serta produk krasi kami terbaru yairu Abon rasa Jeruk dan Dendeng Kambing,” tuturnya.

Sementara itu, Adam sebagai penerus perusahan PD wawan Wibisana, abon dan dendeng Ma’Nio menjelaskan, maka, Anda akan rugi jika belum mencoba dan membeli Abon dan Dendeng Ma’Nio, Alternatif oleh-oleh khas Garut.
“Apalagi dibulan suci Ramadhan ini, selain pelengkap untuk lauk di saat makan buka puasa, juga sangat baik untuk saat makan saur. Pokoknya tak lengkap rasanya pulang dari kota Garut tanpa membawa “ABON & DENDENG MA’NIO”,tandasnya. (J Wan/dra R)

BAGIKAN