Bupati Ade Sugianto Himbau para ASN Bekerja Dengan Baik Jangan Hanya Datang Ke Kantor Saja

170

KAB.TASIKMALAYA, (KF) –Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bertanggung jawab atas kerja dan kinerjanya.

“Saya berharap, mengimbau kepada saudara-saudara sekalian untuk bekerja lebih baik, menjaga profesionalitas, dan menjaga integritas baik secara individu maupun organisasi. Bukan hanya sekedar datang ke kantor saja,” tegas Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP saat memimpin Apel Pagi hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1440 H/ 2019 M bertempat di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Senin (10/06/2019) lalu.

Menurut bupati Ade, tolok ukur dari semua itu adalah kesesuaian antara target dan hasil yang dicapai. Oleh karena itu dirinya mengajak agar seluruh ASN untuk tetal bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT, katanya.

Hadir pada acara tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Iin Aminudin, M.Si, Asisten, Staf Ahli Bupati, Inspektur Inspektorat, para Kepala Dinas, Badan dan Bagian di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya serta peserta Apel Pagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya. (Tono Efendi)

Editor; J Gunawan

BAGIKAN