Bupati Garut Aspresiasi Perjuangan Timnas Garuda

161
Saat nonton bareng final AFF 2016 Indonesia vs Thailand digedung Pendopo Garut

Garut,(KF).- Bupati Garut H Rudy Gunawan bersama jajaran Forkopimda serta ajak warga di Kab Garut, Jawa Barat, untuk nonton bareng (nobar) laga final leg kedua Piala AFF 2016 antara Tim Nasional Indonesia kontra tim Thailand, di Gedung Pendopo, Sabtu malam (17/12/2016).

Tim nasional Indonesia memang gagal menjadi juara Piala AFF 2016, setelah kalah agregat 2-3 dari Thailand pada final Piala AFF 2016. Sebelumnya, Tim nasional Indonesia berhasil menaklukkan Thailand 2-1 pada pertandingan final leg pertama AFF 2016,di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Rabu (14/12) malam. Dan pada final leg kedua di Stadion Rajamangala (17/12) malam, tim Indonesia kalah 0-2 dari tim Thailand. Namun, apresiasi positif ditunjukkan masyarakat Indonesia atas perjuangan timnas Garuda.

Begitu antusiasnya warga yang nonton bareng Final AFF 2016 Leg kedua antara Indonesia-Thailand. Bupati Garut mengatakaan,” kami bersama untuk memberikan do’a restu dan dukungan, sekaligus ini menjadi magnet untuk mempersatukan bangsa juga. Jadi dengan adanya timnas Garuda ini kita mendapatkan momentum untuk cinta tanah air dengan mendukung timnas Garuda dipiala AFF 2016 ini,” kata Rudy Gunawan saat usai nobar di pendopo pada wartawan.

Lebih lanjut Rudy, mengungkapkan jalannya pertandingan, ” saya melihat kita telah berusaha, timnas kita sangat bagus untuk bisa meraih difinal dan juga memberikan aspresiasi kepada tim sepakbola kita,” ungkapnya.(J Wan/dra R)

BAGIKAN