Bupati dan Wakil Bupati Garut, Resmikan Renovasi Hotel Cipanas Indah

107

Koran-Fakta.com, (KF),- Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi Wakil Bupati dr Helmi Budiman resmikan renovasi Hotel Cipanas Indah, Obyek Wisata Cipanas Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (05/03/2020). Peresmian Renovasi tersebut dengan peletakan batu pertama.

Dalam sambutannya Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, Cipanas Indah merupakan salah satu Icon Garut yang dimiliki sejak dulu sebelum kemerdekaan.

Diketahui Garut memiliki tiga icon yaitu, Air Panas, Produk Teh kualitas Internasioal serta keindahan dan kebersihannya alam kabupaten Garut.

”Hasil Teh yang dikelola oleh PTP kini kondisinya sangat memprihatinkan, terkait Keindahan dan Kebersihan tentu kita harus upayakan kembali, dan Cipanas pun saat ini sangat menurun drastis” kata Rudy.

Disampaikan Rudy, ada beberapa ajuan pembangunan hotel saat ini justru di luar dari lingkungan Cipanas.

“saat ini yang ada misalkan Harmoni dan Santika Hotel, mereka tidak mengedepankan atau menjual air panas, 2 hotel yang akan dibangun dengan level bintang 4 yang saat ini mengajukan izin amdalnya pun berada di luar lingkar Cipanas jadi jauh dari Cipanas,” terangnya.(J Gunawan/**)

BAGIKAN