Bupati Garut Buka Festival Sepakbola Anak Satria Gemilang-Bupati Cup

151

Ket Foto: Bupati Saat simbolis membuka sepakbola gemilang Cup
,

GARUT,(KF).- Bupati Garut, Rudy Gunawan, membuka langsung penyelenggaraan festival sepakbola Satria Gemilang Cup memperebukan poala Bupati Garut, Sabtu (09/09). Kepada wartawan bupati menyampaikan harapannya, sepakbola Kabupaten Garut bisa lebih berkembang dan maju.” Melalui festival sepakbola anak ini, saya berharap sepakbola Garut bisa maju dan berkembang,” katanya.

Rudy mengatakan, untuk memajukan sepakbola daerahnya, Pemkab Garut, akan segera merenovasi dua lapangan sepakbola, yakni Stadion Jayaraga, dengan anggaran Rp. 2 miliar, dan Lapang Ibrahim Aji di Kecamatan Cikajang, dengan anggaran 500 juta. Selain itu, Pemkab Garut juga melakukan kerjasama sewa kelola dengan 5 orang mantan pemain Persib asal Garut untuk merenovasi Lapangan Sepakbola Rancabango.

“Lima pemain asal Garut yang pernah memperkuat Persib Bandung, mereka akan mengelola lapang Rancabango, di situ akan ada sekolah sepakbola. Lapangannya akan dibuat bagus di situ, tapi harus bayar latihannya du situ,” ujarnya.

Ditegaskannya, untuk renovasi lapang Jayaraga dan Ibrahim Aji pihaknya akan menindak pemborongnya dengan sanksi tegas, jika dalam pengerjaanya tidak Sesuai ketentuan.” Kita akan ganti pemborongnya kalau gak benerr,” tegasnya. (Beni).

BAGIKAN