Bupati Garut, H.Rudy Gunawan Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Warga Masyarakat Garut.

128

GARUT, (KF).- Rapat Paripurna Istimewa DPRD kabupaten Garut. Dalam rangka hasil penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Terpilih Tahun 2018 yang berlangsung di Gedung DPRD kabupaten Garut. Selasa (31/7/2018) malam.

Yogi Yudha Wibawa memimpin Rapat Sidang Paripurna membacakan Hasil Pemilihan PILKADA Serentak Tahun 2018 dengan Hasil Pasangan No Urut 1 H. Rudy Gunawan SH,.MH.MP dan dr H.Helmi Budiman menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Garut Periode 2019-2024 dengan perolehan suara persentase 35.80%.

“Dengan demikian DPRD Garut telah memutuskan dan mengesahkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Pasangan calon No.1 Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2019 – 2024,”papar Yogi Yudha Wibawa.

Saat rapat paripurna penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2019-2024

Sementara Bupati Garut terpilih, H.Rudy Gunawan SH.MH.MP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Garut yang telah menyelenggarakan rapat paripurna dalam rangka hasil penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Terpilih Tahun 2018.

“Kami dalam hal ini Rudy Gunawan dan dr.Helmi Budiman sangat berterimakasih juga kepada seluruh warga masyarakat kabupaten garut yang telah memberikan mandat, guna menjalankan roda kepemerintahan 2019-2024 nanti,” ucap Bupati Garut.

Dikatakan Bupati Garut, tidak ada istilah kalah dan menang dalam pemilihan kepala daerah, proses ini kita jalankan semata-mata karena seluruh peserta pemilihan kepala daerah menjalankan mandat.

” Seluruh peserta pilkada juga memiliki mandat dan kehormatan.Semua ini atas Takdir Alloh SWT yang diimplementasikan melalui Masyarakat Garut,kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh Warga Masyarakat Garut, kedepannya mari kita bangun Garut bersama sama menuju Garut pangirutan serta Garut Maju, Sejahtera dan Taqwa,” Ungkapnya.

Berdasarkan pantauan, hadir dalam kesempatan tersebut Seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD kabupaten Garut, Porkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s