Bupati Garut Ke 22 Tutup Usia, Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir Diantaranya Dari….

55

Oleh : DK

GARUT, (KF).- Saya atas nama pribadi, keluarga dan seluruh Camat se-Kab. Garut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Dede Satibi mantan Bupati Garut, semoga almarhum diterima Iman dan Islamnya, diterima amal sholeh selama hidupnya serta dima’afkan segala kesalahan dan kekhilafannya.

Rena Sudrajat, S.Sos.,M.Si sebagai Ketua Forum Camat sekabupaten Garut saat dihubungi melalui seluler pribadinya Sabtu 7 Pebruari 2018 menyampaikan ucapan

bela sungkawa mewakili camat yang ada di Kabupaten Garut semoga Keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan dengan lapang dada.

“kami sangat kehilangan dengan sosok beliau karena semasa hidupnya almarhum sosok yang sederhana dan dekat dengan masyarakat, apalagi waktu beliau memimpin Kab. Garut, beliau sangat berjasa dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Kab. Garut” 

“tentunya kami para Camat yang pernah bekerja dibawah kepemimpinan almarhum serta pastinya seluruh masyarakat Garut merasa kehilangan”

“kami semua hanya mampu mendo’akan semoga segala curahan tenaga dan pikiran almarhum semasa hidup apalagi pada waktu memimpin Kab. Garut, mudah-mudahan menjadi amal baik di sisi Allah SWT dan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT. Amin YRA.”

“Selamat jalan Bapak Dede Satibi, semoga almarhum ditempatkan di tempat yg terbaik di sisi Allah SWT. Amin Ya Robbal Alamin” pungkas Rena.

Editor: Van’s

BAGIKAN