Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemkab Garut Segera Dilantik.

81

GARUT, (KF).- Hari pertama bekerja di Periode 2019 – 2024 kedua. Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. Acara dilaksanakan di lapangan Setda Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan pada Selasa (29/01).

Sebanyak 101 pejabat yang terdiri dari 36 eselon III dan 65 eselon IV tersebut, langsung diambil sumpah dan dilantik Bupati Garut.

Dalam sambutannya, Rudy mengucapkan selamat serta mengharapkan kepada pejabat yang di lantik yang disaksikan oleh semuanya untuk amanah dalam mengemban tugas yang telah di berikan.

“saya ucapkan selamat dan kami harapkan untuk bisa bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Garut lebih baik lagi dan adanya kebersamaan,” ujarnya

usai pelantikan Bupati Garut pada media menyampaikan pelantikan ini untuk mengisi kekosongan dan kedepannya pihaknya akan melakukan mutasi besar besaran yang melibatkan 500 orang.

Sementara ia mengakui, untuk penjabat utama Eselon II rencananya akan dilantik pada hari Senin depan.

” SK dari Kemendagri baru nyampai hari ini, Senin depan kita akan lantik dan untuk nama yang telah diajukan tidak ada perubahan” paparnya. (J.Gunawan)

Editor : Indra R

BAGIKAN