Bupati Garut Lepas Kontingen Porpemda Kabupaten Garut

56

Wartawan: j Gunawan

GARUT,( KF )- Bupati Garut Rudy Gunawan, melepas atlet kontingen Kabupaten Garut pada Pekan Olahraga Antar Pemerintah Kabupaten dan Kota (Porpemda) se-Jawa Barat di halaman gedung Pendopo jalan Kiansantang,kab Garut, Minggu (26/11/2017).

Sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab Garut, Drs Kuswendi M.Si melaporkan pada Bupati Garut, Kontingen yang akan memperkuat Kab Garut di Porpemda di Kab Bandung,

“Sebanyak 103 0rang Kabupaten Garut akan bertanding di Porpemda XIII yang akan digelar pada 27- 30 November 2017 di Soreang Kabupaten Bandung. Terdiri dari 79 Atlet, 16 pelatih dan 8 pendamping orang,akan mengikuti 8 Cabang olahraga yang di pertandingkan, “ucap Kuswendi dalam laporannya saat upacara pelepasan.

Ket Poto: Bupati Garut saat Poto bersama Kontingen Porpemda Kab.Garut

Dalam sambutannya, Bupati Garut H Rudy Gunawan, menyampaikan selamat bertanding kepada para kontingen yang akan membawa nama baik Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan selamat bertanding. Saya titip kepada para atlet agar bekerja keras dan bertanding secara, sportivitas, fair play dan dengan cara-cara yang adil, karena ini merupakan pertandingan antara PNS yang ada di Provinsi Jawa Barat,”ujarnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN