Bupati Garut Rudy Gunawan Resmikan Jembatan Maktal II.

189

GARUT, (KF).- Bupati Garut. H.Rudy Gunawan meresmikan jembatan maktal II yang sudah selesai pengerjaannya. Rabu (27/02/2019) Siang.

Simbolis gunting pita dilakukan
Bupati Garut, didampingi wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman sebagai tanda resminya jembatan maktal II kini bisa dilalui kendaraan.

Saat ditemui Bupati Garut H.Rudy Gunawan mengatakan peresmian ini masih sangat terkait dengan rangkaian peringatan hari jadi Garut ke-206 pada tahun ini.

” Kebanggaan, kebahagiaan dan rasa syukur yang saya rasakan tersebut, terutama terkait dengan terwujudnya secara nyata komitmen pemerintah daerah, dalam rangka peningkatan fasilitas yang akan dimanfaatkan bagi kepentingan pelayanan publik maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat.” Ujarnya.

Terkait hal tersebut pihaknya berharap, agar seluruh proyek pembangunan infrastruktur tahun Anggaran 2018 yang pada hari ini diresmikan dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Garut.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pimpinan beserta anggota DPRD kabupaten Garut, kepala Badan kordinasi pemerintah dan pembangunan wilayah IV, Wakil Bupati Garut, Dandim 0611/Garut, para pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Garut,sekda kabupaten Garut. Para alim ulama, pimpinan parpol, OKP dan para tokoh masyarakat. (Indra Ramdani).

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN