Bupati Garut Tanggapi Tuntutan Warga Terkait PT.Raffles

71
Exif_JPEG_420

GARUT, (KF).- Sebelumnya puluhan warga dan kepala Desa Diwilayah Kecamatan Tarogong Kaler melakukan aksi blokade jalan menuju PT. Raffles Pacifik Harves yang berlokasi di Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawabarat. Rabu(20/9) Pagi.

Aksi warga dan kepala Desa tersebut menuntut agar PT. Raffles Pacifik Harves dapat berkontribusi positif serta dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat diwilayah kecamatan Tarogong Kaler.

“Kita ingin duduk bersama. Azas mangfaat yang di rasakan sampai saat ini belum terasa dari perusahaan besar ini, jadi kami menuntut manfaat dari perusahaan ini agar ada pemberdayaan bagi masyarakat kami khususnya diwilayah desa yang ada di Kecamatan targong kaler,” Ucap Kepala Desa Mekarjaya, Asep Setiawan, Pada Wartawan Rabu(20/9) Siang.

Menanggapi tuntutan warga dan kepala Desa tersebut, Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan pihaknya telah bertemu dengan para warga, “mereka itu minta CSR, padahal kan itu baru diresmikan, yang kedua terkait dampak banjir, ayo kita sama-sama teliti. Bahkan pegawai di PT. Raffles itu semua adalah orang situ,” Katanya

Lanjut dikatakan saat ini baru tahap satu, dan itukan baru shop opening. Tutupnya ( Indra R)

BAGIKAN