Bupati, Lepas 107 Kontingen Garut POPWILDA Tahun 2019

173
Kontingen POPWILDA Kab.Garut Poto bersama Kabid Keolahragaan Dispora Kab Garut, Drs H Tito Sugito MM

GARUT, (KF).- Bupati Garut H Rudy Gunawan melepas kontingen Kabupaten Garut yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Pelajar antar Wilayah Daerah (Popwilda) Jawa Barat tahun 2019. Dalam apel pagi di Lap. Setda Kab. Garut, Senin (22/07/2019).

Pelepasan kontingen atlet POPWILDA Kab. Garut, disaksikan oleh unsur Forkominda, para Staf Ahli, Asisten Daerah, para Kepala SKPD, para pelatih serta para atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kab.Garut

Kepala bidang (Kabid) Keolahragaan Dispora Kab.Garut, Drs. H Tito Sugito MM mengatakan Popwil kali ini akan digelar di Kabupaten Bandung, selama empat hari dari tanggal 26 sampai 29 Juli 2019. Dan akan mempertandingkan 8 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Popwil 2019 Jabar.

“Kontingen Garut berjumlah 130 orang, terdiri 107 orang atlit dan 23 orang offisial dan pendamping,” ujarnya

Dari 8 cabang olahraga yang di pertandingkan Garut mengikuti 6 Cabor, yakni ‎sepakbola, bola voli indoor, bulutangkis, tenis meja, bola basket, dan pencak silat.

“Mudah mudahan, kita bisa lolos sebanyak banyaknya. Memang kalau kita lihat secara kasat mata, ada dua Cabor yang kita unggulkan dari Tenismeja dan Pencak silat”, ungkapnya

Lebih jauh menjelaskan, POPWILDA ini menjadi salah satu ajang seleksi bagi atlet pelajar dari setiap kabupaten/kota yang berada di Provinsi Jabar, untuk bisa tampil nanti di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar tahun 2020 mendatang, paparnya. ( J Gunawan)

Editor: Yusuf Akbar

BAGIKAN