Bupati Membuka Raker TP-PKK Se – Kabupaten Garut

56

Jurnalis: Tadz /J Wan

GARUT, ( KF ). – Ibu-ibu PKK Se-Kabupaten Garut mengadakan Rapat kerja tim penggerak PKK dengan tema
“Melalui Rapat Konsultasi PKK Kita Mantapkan Pencanangan 10 Program PKK Untuk Mewujudkan Keluarga Indonesia Yang Beriman dan Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Berahlak Mulia Sehat Sejahtera Lahir dan Batin”, bertempat di Pendopo, Jalan Kiansantang Garut, jum’at (2/2/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Garut H.Rudi Gunawan, Ketua PKK , Wakil ketua PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua GOW, Pengurus TP PKK Kabupaten, dan 294 TP PKK Kecamatan Se Kabupaten Garut.

Ketua PKK kabupaten Garut Diah Kurniasari Menyampaikan dalam sambutannya, gerakan PKK sudah berkiprah selama 45 tahun, dan menurutnya pada umur manusia 45 tahun itu masa usia produktif,di usia demikian kader-kader PKK bisa produktif dan bisa memberikan kontribusinya kepada masyarakat.ungkapnya.

Lanjut Diah,sekarang ini akan memasuki Pilkada secara otomatis mengikuti masa cuti bersamaan dengan Bupati, dengan tanggal yang sudah di tentukan oleh KPU
dan akan di gantikan oleh Ibu Tety Kusdinar selaku sekertaris PKK kabupaten Garut, jelas Diah Kurniasari.

Ketpoto: Istimewa

Sementara itu Bupati didalam sambutannya mengatakan dengan tegas, PKK bukan partai politik namun kekuatannya sangat luar biasa, di dalam menggerakan program program PKK,

“Program PKK banyak menyangkut kemanusiaan dan sosial, itu sangatlah penting dan besar manfaatnya keberadaan PKK ada di ruang lingkup masyarakat dan pemerintahan. Esensinya PKK adalah sebgai pendukung pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat dan membantu dalam segala hal untuk kepentingan sosial dan masyarakat, “Ungkapnya, H. Rudy Gunawan, SH.MH.MP.,

Ia berharap, lakukanlah apa yang kalian lakukan dengan ikhlas, dan mempunyai manfaat untuk orang banyak sehingga menjadi amal ibadah yang baik bagi ibu-ibu PKK.

“Di dalam Pilkada nanti, Bupati Garut H.Rudi Gunawan memberikan kebebasan dengan hak pilihnya, bupati mengajak PKK se-kabupaten Garut untuk menjadi warga negara yang baik dengan menggunakan hak pilihnya,” paparnya.

Editor:Van’s

BAGIKAN