Bupati Resmikan Gedung Baru PCNU Garut

313

Garut, KF- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab Garut dan peringatan Harlah Ke-91 NU, diakhiri dengan peresmian gedung baru PCNU Garut. Bangunan warna hijau yang indah nan megah tiga lantai, di Jalan Suherman no 117 Desa Jati Kec Tarogong Kaler, Selasa (31/01/2017).

Diresmikan penggunaannya oleh Bupati Garut, H. Rudy Gunawan SH MH, Gedung yang diberi nama “Gedung Hijau Pancalikan” merupakan bangunan baru Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut.
Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Garut dihadiri oleh utusan Pengurus Wilayah NU Jawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Garut, Kapolres, Dandim, BNN, MUI Garut, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se Kabupaten Garut dan perwakilan partai, serta tamu undangan lainnya.

Bupati dalam sambutan menyampaikan ucapan “selamat atas diresmikannya gedung baru,” ucapnya.width="300"
Sementara itu, ketua PCNU Kab Garut KH Drs Atjeng Abdul Wahid mengatakan, pembangunan ini anggarannya menghabiskan Rp 800 juta, dari hasil swadaya anggota PCNU yang ada di Kab Garut dari 15000 anggota yang tercatat dan sumbangsih partai-partai,” katanya saat ditemui usai peresmian.

Ketua PCNU Kab Garut, KH Drs Atjeng Abdul Wahid
Ketua PCNU Kab Garut, KH Drs Atjeng Abdul Wahid

Atjeng Wahid berharap, dengan ada nya gedung ini adalah sebagai kantor pusat, selain itu tempat mengurus administrasi, perkumpulan sehari-hari, menampung berbagai komponen. “Kami ingin Garut ini pengen maju dengan bingkai ridho alloh SWT,”singkatnya.(J wan)

BAGIKAN