Bupati Tasikmalaya Ajak Masyarakat Untuk Menolak Aksi Kekerasan dan Kerusuhan

33

KAB. TASIKMALAYA, (KF). – Acara Open House dan Halal Bi Halal Tingkat Kabupaten Tasikmalaya 1440 H/2019 M yang bertempat di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (13/6/2019) pagi tadi, dihadiri Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab.Tasikmalaya, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kab.Tasikmalaya, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, Ketua MUI, DMI, Pimpinan Pondok Pesantren di wilayah Kab. Tasikmalaya dan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Bupati Tasikmalaya mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan kita sebagai aparat pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk melaksanakan tugas-tugas pelayanan umum yang senantiasa akan saling terkait antar satuan kerja perangkat daerah.

“Mempererat tali silaturahim di antara kita semua segala lapisan warga masyarakat ini, kami pemerintahan juga dengan warga bersama-sama kita membangun Kabupaten Tasikmalaya yang lebih maju, lebih kondusif, lebih aman, dan lebih nyaman, ” ucap bupati Ade.

Kemudian pada kesempatan ini Bupati Tasikmalaya mengajak seluruh komponen masyarakat deklarasi menolak kekerasan dan kerusuhan di Kabupaten Tasikmalaya.

“Pemerintah dan seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya menolak siapapun, dari unsur manapun, dari siapapun akan segala bentuk kekerasan dan kerusuhan. Kita bebas berpendapat dan berbicara tapi dalam kerangka memegang norma, etika serta menghormati hukum yang ada di Indonesia,” jelas Ade (Tono Efendi)

Editor: J Gunawan

BAGIKAN