Cabang Ke 22, Roti Jhon Bogor Kini Hadir Di Kota Tasikmalaya

272

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- makanan siap saji, ternyata memiliki rasa yang lezat dan nikmat jika langsung dicicipi. Makanan roti yang biasa disuguhkan untuk sarapan pagi, jika disantap sore dan malam hari ternyata rasanya lebih maknyos.

Percaya atau tidak, silahkan buktikan sendiri hidangan roti dengan isian yang padat terdiri dari daging bolognese, keju, sayuran, mayones ditambah dengan telur dadar dan sosis ditambah dengan sentuhan saus sambal, ternyata dalam
waktu sekejap roti ini disukai banyak orang.

Roti yang kini tengah hits di kota asalnya Bogor, kini telah hadir di Kota Tasikmalaya, tepatnya di Jl.Empangsari depan Hotel Selamat atau kupat tahu ternama mak esah.

Jangan ditanya soal rasa roti Jhon Bogor, disamping rasanya enak juga varian rasanya bikin nonjok dilidah. Walaupun usia Roti Jhon Bogor ini belum setahun tepatnya dibuka sejak April 2018, kini telah membuka cabangnya di berbagai kota besar di Jawa Barat, seperti Depok, Tangerang, Bandung, Cimahi, serang, Bekasi, Jakarta. Dan Kota Tasikmalaya ini adalah cabang yang ke 22.

Roti Jhon Bogor yang baru saja hadir di Kota Tasikmalaya pada Sabtu (23/2/2019) itu, buka dari jam 15.00 WIB hingga jam 22.00 WIB. Berbicara masalah harga, roti Jhon Bogor ini di bandrol dengan harga bervariasi, ada ukuran kecil dan ukuran besar.

Roti John ukuran kecil dibandrol dengan harga Rp14.000.

Dan ukuran medium Rp.18.000,- dan untuk yang ukuran jumbo kalian bisa membeli dengan harga Rp.28.000,-

Untuk ukuran jumbo sendiri kalian bisa share dengan 2 atau tiga orang teman kamu.

Jika ingin menikmati rasa yang lebih, kalian bisa menambahkan keju, atau bahkan sosis.

“Rasanya memang beda dan citra rasa nya sangat pas dilidah,. Ditambah aromanya yang bikin ketagihan kayanya,” ujar Amel Princess kepada koran-fakta.com, Sabtu (23/2/2019) malam .

Anda pasti penasaran dengan citra rasa Roti Jhon Bogor, dimana roti nya pun sengaja didatangkan langsung dari Bogor.

Dijamin Anda pasti ketagihan, selamat mencoba.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan

BAGIKAN