Cabor Tarung Derajat Asal Garut Sumbang Medali Emas dan Perunggu di PON XIX Jabar 2016

393

KF – Gesti Fransiska atlet cabang olah raga Tarung Derajat berhasil meraih medali emas dilaga PON XIX Jabar 2016 dengan menang telak 3-0 atas lawanya Rina Selviana. Untuk pentandingan final tarung derajat tersebut dilaksanakan di Gor Pajajaran Bandung. Rabu (28/9/16).

Selain Gesti atlet cabang olah raga Tarung Derajat yang menyumbangkan medali emas, Muhamad Drajat juga menyumbangkan medali perunggu dari Cabor yang sama ” Alhamdulillah dua atlet Tarung Derajat asal Kabupaten Garut, akhirnya bisa menyumbangkan mendali emas dan perunggu di acara PON Jabar XIX 2016 ” kata Ketua Pencab Tarung Derajat Kabupaten Garut melaui telepon selulernya.

Jajang juga menambahkan, untuk mendapatkan emas dan perunggu di Cabang Olah Raga (Cabor) Tarung Derajat pihaknya sudah menunggu lama yakni hampir 15 tahun, dan sekarang kedua atlet tersebut sudah mengharumkan nama Kabupaten Garut ” Berkat doa masyarakat dan dukungan pemerintahan Garut, yakni dua atlet dari tarung derajat dipercaya untuk mewakili PON XIX Jabar 2016 dan sekarang kedua atlet tersebut menyumbangkan medali emas dan perunggu ” ucapnya.

img_20160928_203323Masih dikatakan Jajang, kedua atlet tarung derajat asal Garut yang mendapatkan medali emas dan perunggu ini bertarung di kelas 45,1-50 Kg Putri sementara di kelas putra 55-58 Kg. ” Kami meminta perhatian pemerintah Kabupaten Garut terhadap semua cabang olah raga khususnya atlet lokal, dan terutama sarana prasarana kesekertariatan tarung derajat di perhatikan (Beni/ J. Gunawan )

BAGIKAN