Cabub H.Iing Ternyata Di Idolakan Kaum Ibu dan Lansia

268

CIAMIS, (KF).- Kediaman Calon Bupati Ciamis Nomor Urut 2, di Buana Sudirman Ciamis, Jumat (8/6/2018) malam dipadati Ratusan warga yang datang dari pelosok wilayah Ciamis. Ada yang datang dari Banjarsari, Purwadadi, Cipaku, Cijeungjing dan Sindangkasih Cikoneng.

Kedatangan mereka tak lain ingin bersilaturahmi lebih dekat dan mengenal sosok calon Pemimpin yang digadang gadang banyak pihak, Cabub Incumbent yang berpasangan dengan H.Oih Burhanudin itu, banyak pihak yang menyatakan bakal memimpin kembali Kabupaten Ciamis dua periode.

Seperti yang diungkapkan warga Desa Bantar Sukaraja, Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis,Atty Siti marjati (58) yang menyatakan sosok H.Iing type calon Pemimpin yang merakyat juga sangat perhatian terhadap ibu ibu kader pos yandu dan Lansia.

“Kita mewakili ibu ibu yang datang bersilaturahim ke rumah pa H.Iing, sangat senang bisa bertemu langsung dengan sosok calon Bupati Ciamis yang sangat dekat dan perhatian khususnya terhadap ibu ibu kader pos yandu dan Lansia,” ujar Aty Siti Marjati, kepada koran-fakta.com.

Bahkan kader Pos Yandu ini mengaku optimis, Pasangan IDOLA dapat memenangkan Pilkada Ciamis 27 Juni 2018 mendatang.

“Pokoknya Ibu ibu dan Lansia di wilayah Desa Bantar Sukaraja dan Kecamatan Sindangkasih, akan selalu meng idolakan pa H.Iing, dan Insya Alloh Ciamis akan barokah dipimpin oleh orang yang sudah berpengalaman serta teruji terbukti untuk melanjutkan pembangunan di Ciamis,” Pungkas Etty yang malam itu bersama 40 ibu ibu kader Pos Yandu rela mencarter dua Angkot hanya ingin bertemu dengan Cabub IDOLA.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s