Cagub Demiz Menyapa Pengunjung Asia Plaza Tasikmalaya

438

Kota Tasikmalaya, (KF) – Calon Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar, Senin (26/3/2018) sore tadi, menyapa para pengunjung Asia Plaza Kota Tasikmalaya.

Cagub Jabar Yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar itu, sebelumnya pagi tadi mengunjungi Pasar Cikurubuk, melakukan kunjungan ke kediaman Tokoh Ulama Tasikmalaya KH.Asep Maoshul Affandi di Manonjaya, menyapa warga pasar Manonjaya, menghadiri konsorsium pesantren di Ponpes Sulalatul Huda Tuguraja Kota Tasikmalaya dan Silaturahmi ke Ponpes Bahrul Ulum Sukarame Kab.Tasikmalaya.

Cagub Demiz setelah melaksanakan Sholat Magribh berjamaah di Masjid Jami Al Islah Komplek Asia Plaza, langsung menuju Pusat Perbelanjaan terbesar di Tasikmalaya itu.

“Alhamdulilah, antusiasme masyarakat Tasikmalaya begitu besar terhadap pasangan No.4 ini, dan Insya saya merasa yakin, DM2 ini dalam Pilgub nanti mampu meraih 54℅ suara, jadi tidak butuh MK,” ujar Demiz kepada koran-fakta.com di area Foodcort Asia Plaza, Senin (26/3/2018) malam.

Demiz pun mengaku bersyukur atas dukungan para ulama Tasikmalaya yang begitu ikhlas mendukung pasangan ini.

Tadi siang sekitar 200 ulama mendeklarasikan dukungannya saat di Ponpes Sulalatul Huda Kota Tasik, ini merupakan kepercayaan para tokoh ulama yang perlu saya apresiasi tinggi, sekali lagi terimakasih, ini merupakan rejeki Anak Soleh,” pungkas Demiz.

Penulis : Tono efendi

Editor : j Wan