Cagub TB Hasanudin Disambut Ratusan Massa Senam Massal Di Dadaha Kota Tasik

71

Kota Tasikmalaya, (KF)- Calon Gubernur (Cagub) Mayjen.TNI (Purn) H.TB Hasanudin, Minggu (31/3/2018) pagi menyapa warga Kota Tasikmalaya, dalam kegiatan Senam Massal Hasanudin-Anton (HASANAH) di halaman parkir Gelora Sukapura Dadaha, Kota Tasikmalaya.

Ratusan peserta senam massal yang didominasi oleh kaum perempuan itu, cukup menyedot perhatian di area komplek olah raga Dadaha.

Dalam acara tersebut, panitia senam massal Hasanudin Anton (Amanah) membagi bagikan hadiah kepada para peserta senam. Lantunan musik Sunda bernuansa Hasanah, ternyata mampu menghipnotis peserta senam massal pagi itu makin bersemangat.

Poto: Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, isteri Cawagub Ny.Hj.Ajeng Anton Charlyan juga menyapa para peserta senam massal dan melakukan senam bersama warga. Tampak hadir pula Atlet Nasional Bulutangkis asal Kota Tasikmalaya Lidya Djaelawijaya.

Sementara itu, Cagub Nomer 2 TB Hasanudin didepan masyarakat Tadikmalaya dan peserta senam massal mengatakan, masyarakat Jawa Barat khususnya Tasikmalaya harus bisa merubah pola hidup sehat.

Dengan olahraga kita menjadi sehat,dan rakyat Jawa Barat kudu boga gawe, rakyat Jawa barat kudu boga imah, rakyat kudu wareg, sakola kudu gratis, masyarakat kudu sehat dengan berobat gratis, jalan di Jawa Barat kudu Alus”, ujar Cagub yang diusung PDI-P ini penuh semangat.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : J Wan