Caleg Dapil 1 DPRD Kabupaten Garut, Blusukan Dengan Caleg DPR RI Giring Ganesha di Pasar Mandalagiri.

202
Ket foto: Celeg DPRD Kabupaten Garut dari Partai PSI Blusukan dengan Caleg DPR-RI Giring Ganesha di Pasar Mandalagiri (foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Solidarity Tour enam kota di Jawa Barat, salah satu kota yang dikunjungi yakni kota Garut. Kota yang menyandang julukan “Swiss Van Java” itu menjadi agenda ke tiga kunjungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) setelah dari Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Cirebon.

Dalam kunjungan ke-tiga di Garut. Ketua Umum PSI Grace Natalie tidak bisa hadir untuk melakukan sapari politiknya sehingga diwakili Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amani beserta Caleg DPR RI Giring Ganesha.

Terlihat dari pantauan, kedatangan mereka disambut oleh sejumlah, pemuda, masyarakat, dan para kader DPD Partai Solidaritas Indonesia di Kabupaten Garut‎.

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia bersama rombongan yang tiba dikabupaten Garut pada, Senin (14/01/2019) sekitar pukul 03.00 Dinihari langsung masuk untuk beristirahat ke fave hotel, Jln Cimanuk, Kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut.

Pada kunjungan paginya ‎sekitar pukul 08.30 Wib. Ketua DPP bersama rombongan, bertemu langsung dengan Sejumlah warga pasar dan pedagang di wilayah mandalagiri sembari sarapan pagi di Soto Ahri, Jalan Mandalagiri, kecamatan Garut kota.

Seperti diketahui, Soto Ahri kuliner legendaris sekaligus paling tua di kabupaten Garut yang masih eksis hingga kini. Kuah atau karinya kental dengan bumbu rempah-rempah alami alam Indonesia, daging sapi yang empuk plus taburan kacang dan bawang goreng, menjadikan sarapan pagi menjadi lebih mantap.

“Kita saat ini sedang sarapan di Soto Ahri Jalan Mandalagiri, yang berdiri sejak tahun 1943, mantap” ujar ketua DPP PSI Tsamara Amani.

Ditempat yang sama pula, Wakil Ketua DPD PSI Kabupaten Garut, yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Garut, Daerah Pemilihan 1 (Satu ) yang meliputi, Cilawu, Garut kota, Karang Prawitan, Wanaraja, pangatikan, Karangtengah, Sucinaraja dan Sukawening juga mengatakan hal yang sama.

“Rasanya beda Enak sekali, sarapan pagi di soto ahri ini. Tidak sempurna kayanya kalau ke Garut tidak mencicipi kuliner soto ahri ini, rasanya mantap” ucap Felicia Sany

Usai sarapan Ketua DPP PSI Bersama Calon DPR RI beserta rombongan melakukan blusukan diwilayah pasar Mandalagiri. Setiap pedagang dan Masyarakat disapa hangat dengan salam perkenalan.

Jurnalis : Indra R

Editor : Yusuf Akbar.

BAGIKAN