Caleg DPR RI dan Caleg DPRD Kabupaten dari Partai PSI, Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Ethnis Tionghoa Saat Perayaan Malam Imlek.

99
Ket foto : Caleg DPR RI dari Partai PSI (Istimewa)

GARUT, (KF).-Ditemani oleh Caleg DPRD Kabupaten Garut dari dari Partai PSI, Felicia Sanny, Bro Dimas disapanya, Caleg DPR RI Dapil XI ini mengunjungi masyarakat Ethnis Tionghoa pada malan Imlek 2019.

Berdasarkan pantauan wartawan dilapangan mereka saling support dan kompak keduanya sangat menikmati acara-acara yang ditampilkan malam itu.

Pada malam pergantian tahun baru Imlek malam kemarin saya sangat bahagia karena bisa hadir untuk berbagi cerita dan keceriaan bersama saudara-saudara kita dari Ethis Tionghoa.

“Setelah acara saya semakin semangat untuk menjadi politisi. Karena saya kembali tersadar betapa unik dan beragamnya suku, budaya yang Indonesia miliki, yang harus kita perjuangkan bersama, kita rawat dan kita satukan demi terjaganya keutuhan Ibu Pertiwi yang kita cintai”, Ujar Rd.Dimas Tri Suharto Aryanto, B.A

Lanjutnya, Keduanya menunjukkan bahwa perbedaan tentunya tidak menjadi sebuah halangan untuk maju melayani masyarakat.

“Dengan saling dukung dan saling menghormati mencerminkan Persatuan Indonesia memang sangat indah, seperti yang dibubuhkan dalam sila ke 3 dalam Pancasila,” ungkapnya (***)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN