Caleg PSI Berikan Semangat Pada Masyarakat Untuk Tidak Golput Dalam Pemilu 2019.

200
Ket foto : Caleg DPR-RI dan DPRD Kabupaten Garut Felicia Sanny Dwitya Gunawan Saat Bersilaturahmi dengan Warga Masyarakat diwilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Sukawening. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Gebrakan baru era milenial benar-benar dilakukan Calon Anggota Legislatif DPR-RI Kabupaten Garut Dapil Jabar XI Raden Dimas Tri Suharto Aryanto,.B.A beserta Calon Anggota DPRD Kabupaten Garut Daerah Pemilihan 1 (satu) Felicia Sanny dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Meski didominasi para Caleg partai PSI ini dari kalangan anak muda dan belum pernah menjabat, namun semangat untuk sosialisasi kepada masyarakat tidak pernah lelah.

“Jangan sampai karena kekecewaan masyarakat karena para Caleg itu hanya datang berkunjung disaat pemilihan saja setelah jadi para Caleg lupa akan masyarakat yang memilihnya, yang berdampak masyarakat akan golput seolah ‘percuma’ memilih,” ucap Felicia Sanny sebagai Caleg DPRD Kab.Garut Dapil 1.

Caleg DPR RI dan Caleg DPRD ini mengajak masyarakat untuk bekerja bersama dalam melaksanakan amanah nya 5 tahun kedepan jika berkesempatan melayani masyarakatnya, dengan kerja nyata yang diberikan bukan janji. Dan mereka telah menunjukan salah satu kerja nyatanya yakni turun langsung melihat masyarakat tidak melalui timses.

“Kita sengaja turun langsung ke masyarakat Bersilaturahmi,” jelas Felicia Sanny Saat ditemui awak media, Selasa (05/02) Siang, dalam agenda kampanyenya di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut. Jawabarat. (***)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN