Calon Bupati No Urut 2 : Saksi Di TPS, Strategi Penting untuk Kemenangan Pilkada.

77
Calon Bupati No urut 2 H.Iman Alirahman saat ditemui sejumlah media usai menghadiri pelatihan Saksi TPS, PDI Perjuangan kabupaten Garut.

GARUT, (KF). – Calon Bupati Garut No urut 2 Iman Alirahman, hadiri acara pelatihan saksi TPS dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk TPS Kecamatan Karangpawitan dan Kecamatan Sucinaraja di Aula Desa Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan. Sabtu (2/6/18).

Dalam kesempatan itu Iman Alirahman menyampaikan, pelatihan saksi untuk di TPS memang perlu dilakukan, karena untuk Pilkada tahun ini berbeda dengan Pilkada dari tahun sebelumnya.

“Untuk pilkada tahun sekarang, pilkadanya serentak, jadi saksi harus memiliki pembekalan, yakni pelatihan saksi agar saat di TPS nantinya bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan amanah,” katanya

Iman juga menambahkan, selain itu untuk pelatihan saksi TPS ini juga merupakan sebagian dari strategi pemenangan pilkada serentak, baik Pemilihan Gubernur ( Pilgub) maupun Pemilihan Bupati ( Pilbup) agar pada saat pencoblosan nanti tanggal 27 Juni pasangan Calon Bupati no 2 yakni Iman – Dedi bisa menang.

“Saya sebagai Calon Bupati yang di usung dari Partai Golkar dan Partai PDIP, tentu saja mendukung acara pelatihan saksi untuk di TPS, karena ini bagian penting dari strategi untuk memenangkan pilkada tahun ini,” ujarnya

Lebih lanjut Iman memaparkan, meskipun pasangan Calon Bupati No urut 2 saat ini sudah banyak dukungan baik dari partai maupun dari masyarakat, tetapi harus juga berkerja secara bergotong royong, terutama dalam pemetaan suara yang akan di dapatkan, maka untuk menemukan pemetaan suara yang lebih banyak, tentu harus memiliki jaringan yang harus di mainkan salah satunya yakni saksi,

“Makanya dengan kegiatan pelatihan saksi TPS ini sangat penting, agar bisa berjuang dan memaksimalkan ihtiar secara bersama-sama untuk memenangkan pasangan Iman – Dedi,” ungkapnya. (Beni/Indra R)

BAGIKAN