Camat Bungursari Buka Tournament Sepak Bola BAKI Cup Ke 5

226

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF)- Camat Bungursari, Yayat Suryat,S.IP berharap, Tournament Sepak Bola Mini BAKI Cup Ke 5 ini mampu melahirkan bibit bibit pemain sepakbola berprestasi. Apalagi kegiatan ini sangat tepat diadakan disaat musim libur, jadi anak anak bisa menyalurkan kegiatan positif dengan mengikuti tournament sepak bola.

“Atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya, kami sangat mengapresiasi kegiatan tournament sepak bola ini, terima kasih kepada panitia khususnya DPP BAKI dan LAKPS yang sudah menyelenggarakan kegiatan positif ini, mudah mudahan acara ini berjalan sukses, lancar dan kondusif”, ungkap Yayat mewakili Wakil Walikota dan Sekda Kota Tasikmalaya kepada koran.fakta.com disela sela acara pembukaan Open Tournament Sepak Bola Mini BAKI Cup Ke 5 Tahun 2017 di lapang Sampalan Kp.Leuwimalang Kel.Bantarsari Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya, Senin (25/12/2017) sore.

Sementara itu, Ketua DPP BAKI Ugeh Theo Saputra mengatakan, tournament ini di ikuti oleh 32 tim terbaik asal Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. Tournament ini menurutnya, akan memperebutkan Trophy Wakil Walikota Tasikmalaya, Trophy Sekda Kota Tasikmalaya dan Trophy Direktur RSUD Dr.Soekarjo Tasikmalaya.

Sementara Panitia Pelaksana Tournament, Entang Rachmat berharap tournament ini bisa dijadikan silaturahmi antar klub sepakbola yang ada di Kab/Kota Tasikmalaya. “Mudah mudahan tournament persahabatan ini mampu mencetak bibit bibit dan skil pemain bola yang berkualitas”, harapnya.

Editor : van’s

BAGIKAN