Camat Garut Kota Apresiasi Rangkaian HUT PGRI Ke-72 dan Hari Guru Nasional

54
Ket foto: Camat Garut Kota saat memberikan sambutan dalam rangkaian acara HUT PGRI dan hari guru Nasional

Wartawan: Indra R

GARUT, (KF).-Dalam rangka memperingati Hari Jadi PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional Tahun 2017. UPTD Garut Kota menggelar Jalan Sehat. Selasa(28/11) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, nampak hadir Forkopim Kecamatan Garut kota, Kepala UPTD Garut Kota, Ketua PGRI Garut Kota dan Ketua PGRI kabupaten Garut. Juga ribuan peserta Jalan Sehat dari semua keluarga besar PGRI serta keluarga besar UPTD kecamatan Garut kota.

Ketua PGRI Kecamatan Garut kota, Asep Hidayat,
Dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh sponsor (Donatur) yang telah membantu terselenggaranya rangkaian kegiatan ini, hingga bisa terlaksana dengan sukses.

” Alhamdulillah kita dapat menggelar beberapa rangkaian dalam rangka HUT PGRI Ke-72, ungkapan terkasih kami juga ucapkan kepada semua donatur dan para kepala sekolah dan anggota yang telah membantu hingga terlaksananya rangkaian kegiatan ini dengan lancar, aman dan sukses,” Katanya.

Lanjut dikatakan, kegiatan gerak jalan ini hampir diikuti ribuan peserta, ” kurang lebih 2000 lebih Orang guru serta kepala sekolah yang ikut dalam kegiatan jalan sehat ini” ucapnya.

Sementara, kepala UPTD Garut kota, yang diwakili Camat Garut Kota, Bambang Hafidz, Mengatakan kegiatan rangkaian HUT PGRI ini sangat luar biasa karena tidak ada seorangpun orang yang tidak memiliki hutang Budi (jasa-red) kepada guru.

” Saya juga para yang hadir sudah tentu punya hutang jasa kepada guru, jadi tidak seorang pun yang tidak memiliki hutang jasa kepada guru,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, pihaknya ucapkan selamat HUT PGRI dan hari Guru Nasional, khususnya guru yang ada di kecamatan Garut kota.

“Tentu kalau dilihat dari kehadiran solidaritas guru ini sangat tinggi tidak diragukan, serta dukungan kepada pemerintah juga guru ini sangat luar besar, terbukti kecamatan Garut, melalui UPTD Garut kota dalam MTQ kemarin keluar menjadi juara umum ke-2, makanya saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh jajaran UPTD dan Guru,” Paparnya.

Editor: Iwan

BAGIKAN