Camat Garut Kota, Lakukan Kunjungan Kerja Ke Wilayah RW 03.

51
Ket foto: Camat Garut kota saat bersilaturahmi bersama Rukun warga 03 Kp.Dayeuhandap.

GARUT, (KF).- Pengurus RT dan RW di wilayah kerja Kecamatan Garut kota, kabupaten Garut, diminta untuk meningkatkan peran serta dalam penyelesaian setiap permasalahan yang ada. Hal itu dilakukan demi mensukseskan berbagai program yang ditetapkan Pemerintah.

“Kami minta agar RT dan RW terus meningkatkan peran serta dalam melaksanakan sesuai tugas pokoknya. Karena ini juga akan menjadi bahan penilaian kinerja RT dan RW yang nantinya akan menjadi bahan laporan bagi kami,” jelas Bambang Hafidz saat melakukan kunjungan kerja dan Bersilaturahmi ke wilayah Kp.Dayeuhandap RW 03, Kelurahan Kota Kulon, Kamis (5/4/2018) Siang.

Selain itu juga disampaikan camat garut kota, tentang penjelasan terkait pentingngnya pajak dalam pembangunan.

Dengan penyampaian PBB secara langsung ini merupakan bagian dari upaya untuk mendorong kepatuhan dan memberikan semangat bagi wajib pajak.

“Alhamdulillah PPB diwilayah RW 03 cukup bagus, dan sayapun merasa bangga dengan wilayah ini. Wilayah seperti ini terbilang langka, dan saya sendiripun mengakui baru wilayah ini saya temukan wilayah yang aktif, produktif sehingga sayapun sangat mengapresiasinya. Meskipun saya belum 100% melihat pencapaian seluruhnya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut ketua RW 03 Sani Zulkarnain, mengucapkan terimakasihnya, atas kunjungan kerja camat garut kota ke wilayah Kp. Dayeuhandap khusnya ke wilayah Rukun Warga 03.

“Saya berterima kasih, pa camat bisa menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja kewilayah kami, padahal kami tau, beliau (camat-red) tengah sibuk dengan berbagai pekerjaan atau kegiatan lainnya,” terangnya Sani.

Pada kesempatan itu pula pihak RW 03 juga memaparkan laporan kegiatan kepengurusan periode 2016-2018 yang mana program RW 03 dalam kurun waktu 2016-2018. Dirangkum dalam beberapa point.

– Program kerja jangka pendek.
– Program kerja jangka menengah.
– Program Kerja jangka Panjang.

Foto istimewa

Berdasarkan pantauan Koran-fakta.com dilapangan, nampak hadir dalam kesempatan tersebut, kepala kelurahan yang diwakili, Kantibmas Kelurahan Kota kulon, Para Ketua RW/RT, Tokoh Agama, serta para pengurus, juga Karang Taruna. Serta tamu undangan lainnya.

Penulis : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN