Camat Kadungora Lakukan Pembinaan Aparatur Desa

50
Ket foto: Saat pelaksanaan pembinaan aparatur desa dikecamatan Kadungora (foto: Heri/Koran-fakta.com)

KADUNGORA, (KF).- DALAM Meningkatkan kinerja Aparatur Pemerintahan Desa, Camat Kecamatan Kadungora beserta jajarannya melaksanakan kegiatan pembinaan kepada pemerintahan Desa, BPD, LPM serta RT dan RW yang ada diwilayah kerja Desa Rancasalak.

Pembinaan yang diselenggarakan di Aula Desa Rancasalak , Senin (19/3/2018) siang itu juga dihadiri Danramil serta Kapolsek Kadungora.

Dalam sambutannya Camat Kadungora, H.Dudung MSI mengatakan,”dalam melaksanakan tugas pemerintah kecamatan wajib melaksanakan pembinaan kepada pemerintahan yang berada dibawahnya dan ini sesuai dengan Perbub no 254 Tahun 2014.”Ungkapnya

Lebih jauh Dudung mengatakan. Dari beratus ratus indikator, semua itu tersaring pada Indikator Pembinaan, Koordinasi, Fasilitasi, serta Pengawasan, hal ini juga menjadi tanggung jawab bersama

“Kami selaku Forkopim Kecamatan Kadungora, berharap segala bentuk pembangunan yang dilaksanakan harus benar benar bisa mendogkrak IPM masyarakat desa. Jadikan musyawarah pembangunan desa sebagai dasar acuan yang dituangkan dalam RPJMDes, RKPDes serta APBDes , supaya perencanaan, pelaksanaan serta pengawasan adanya partisipatif masyarakat serta pembangunan tersebut benar benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” Harapnya.

Penulis : Heri

Editor : Indra R

BAGIKAN